Shop Mobile More Submit  Join Login
Bed Room by Wildgrape Bed Room by Wildgrape
well...
I think it's still sucks T_T
It inspired from my mom's bed room, but it's different than the real room...

aw... some line art are missing >.<
because the lineart on that side too soft >.<
I used mechanic pensil 2B
and I made it about 3 years ago >.<
that time I was praticing the perspective :XD:
Add a Comment:
 
:icons-k-i-t-t-l-e-p-i-e:
S-k-i-t-t-l-e-P-i-e Featured By Owner Jan 30, 2015  Student General Artist
can i color this :3?
Reply
:iconwildgrape:
Wildgrape Featured By Owner Feb 10, 2015  Hobbyist Digital Artist
yes, u can~ :D
Reply
:icons-k-i-t-t-l-e-p-i-e:
S-k-i-t-t-l-e-P-i-e Featured By Owner Feb 12, 2015  Student General Artist
Thank you soooo much
Reply
:iconwildgrape:
Wildgrape Featured By Owner Feb 13, 2015  Hobbyist Digital Artist
:D :D :D
Reply
:iconflaritys:
Flaritys Featured By Owner Feb 23, 2010  Hobbyist Photographer
Hugging pillow!!! I think this room tells a lot about the person who lives in it. I just have a thing with rooms.. hehe.
Reply
:iconwildgrape:
Wildgrape Featured By Owner Feb 24, 2010  Hobbyist Digital Artist
wow, really ?? :XD:
hehe...
Reply
:iconflaritys:
Flaritys Featured By Owner Mar 17, 2010  Hobbyist Photographer
Yeshhh {to me, at least.} I think it gives off a bit of a sophisticated ambiance, but it's not boringly sophisticated thanks to the childish accents that balance everything out. I like it ^-^
Reply
:iconwildgrape:
Wildgrape Featured By Owner Mar 20, 2010  Hobbyist Digital Artist
wow, thank u :love:
I'm glad u like it :XD:
Reply
:iconflaritys:
Flaritys Featured By Owner Mar 20, 2010  Hobbyist Photographer
^3^
Reply
:iconkureppi:
kureppi Featured By Owner Feb 20, 2010
aaaa, bagus banget!
pingin bisa bikin rapi jali gitu T-T (wew, im weak for that ;p) mpe ada bayangan di cerminnya detil juga ( =3= )a irinya aku padamu :D
good job! :bow:


--------
don't forget to visit my DA [link]
Reply
:iconwildgrape:
Wildgrape Featured By Owner Feb 20, 2010  Hobbyist Digital Artist
wah, makasih banyak :XD:
Reply
:iconamarvica:
Amarvica Featured By Owner Oct 20, 2009
wew, garisnya rapih banget o.o
Reply
:iconwildgrape:
Wildgrape Featured By Owner Oct 20, 2009  Hobbyist Digital Artist
wah, makasih :XD:
Reply
:iconwinnielittlepooh:
winnielittlepooh Featured By Owner Sep 28, 2009
i love the room!! ist beatifull so your drawing!! ;);)
Reply
:iconwildgrape:
Wildgrape Featured By Owner Sep 28, 2009  Hobbyist Digital Artist
thank u very much :XD:
Reply
:iconwinnielittlepooh:
winnielittlepooh Featured By Owner Sep 29, 2009
=)
Reply
:iconventhor78:
Venthor78 Featured By Owner Sep 8, 2009  Hobbyist General Artist
rajin ^^'
Reply
:iconwildgrape:
Wildgrape Featured By Owner Sep 8, 2009  Hobbyist Digital Artist
hehehe... :D
Reply
:iconventhor78:
Venthor78 Featured By Owner Sep 8, 2009  Hobbyist General Artist
^^
Reply
:iconekyu:
ekyu Featured By Owner Aug 21, 2009  Professional Artist
hmmmm.... udah kena sih perspektif dasar-nya tapi kok distorsi ya? (terutama perhatiin lemari-nya, ada yang aneh ngga??)...

btw, kalo bobo di ranjangnya, ni badan bakal sakit2 deh :XD:.. keras banget tuh keliatannya, apa ngga ada kasurnya ya...??

sekarang gimana, udah jago dunks perspektifnya, Mel..??
Reply
:iconwildgrape:
Wildgrape Featured By Owner Aug 22, 2009  Hobbyist Digital Artist
haha...
saya akui kelemahan saya banyak banget di gambar ini >.<
maklum masih butuh banyak latihan nih >.<

waduh,
saya dah ga pernah gambar perspektif lagi, jd ga tau deh gambarnya jd seperti apa nantinya T_T *sob*
mungkin ga ada kemajuan...
Reply
:iconekyu:
ekyu Featured By Owner Aug 26, 2009  Professional Artist
hah? udah ngga pernah gb perspektif lagi? kalo gitu, buat komikmu ntar BG-nya mau diisiin apa...?? :giggle:
Reply
:iconwildgrape:
Wildgrape Featured By Owner Aug 27, 2009  Hobbyist Digital Artist
hoo, kalo gambar perspektif di komik sih masih...
tp, hanya sekedar sketsanya saja, belom dibuat sampai detail >.<
Reply
:iconkazutan:
kazutan Featured By Owner Aug 7, 2009
wah lucuuuuuuuu :D
eh ada poring hehehe
Reply
:iconwildgrape:
Wildgrape Featured By Owner Aug 8, 2009  Hobbyist Digital Artist
hehe iya
makasih :XD:
poring terkenal ya ^^

makasih fav nya :D
Reply
:iconkazutan:
kazutan Featured By Owner Aug 12, 2009
iya abisnya dia lucu siiiih :D :D
Reply
:iconwildgrape:
Wildgrape Featured By Owner Aug 13, 2009  Hobbyist Digital Artist
hehehe iya... :XD:
Reply
:iconce291055:
ce291055 Featured By Owner Aug 7, 2009  Hobbyist Traditional Artist
kereeen!!
Reply
:iconwildgrape:
Wildgrape Featured By Owner Aug 7, 2009  Hobbyist Digital Artist
wah, makasih :XD:
Reply
:iconce291055:
ce291055 Featured By Owner Aug 13, 2009  Hobbyist Traditional Artist
sama2^^
Reply
:iconclarheine:
Clarheine Featured By Owner Aug 6, 2009  Hobbyist Digital Artist
Kelas 3 SMP bikin ginian? Jago...
Reply
:iconwildgrape:
Wildgrape Featured By Owner Aug 6, 2009  Hobbyist Digital Artist
makasih :XD:
tp, ini juga berkat les dan baca2 buku tentang perspektif >.<
kalo tidak ada itu mungkin saya ga bisa membuatnya >.<
Reply
:iconclarheine:
Clarheine Featured By Owner Aug 6, 2009  Hobbyist Digital Artist
Tapi toh anda sudah mengambil les dan membaca buku entang perspektif, jadi gk usah merendah xD
Reply
:iconwildgrape:
Wildgrape Featured By Owner Aug 6, 2009  Hobbyist Digital Artist
ah, :XD:
makasih...
tp, kemampuan saya masih belom ok2 banget >.<
Reply
:iconclarheine:
Clarheine Featured By Owner Aug 6, 2009  Hobbyist Digital Artist
Halah. ;_;
Reply
:iconwildgrape:
Wildgrape Featured By Owner Aug 7, 2009  Hobbyist Digital Artist
^^;
Reply
:iconfaustysangel:
faustysangel Featured By Owner Aug 6, 2009  Student Digital Artist
ohh!! :eyepopping: bagus!
andai aku bisa!! Dx
Reply
:iconwildgrape:
Wildgrape Featured By Owner Aug 6, 2009  Hobbyist Digital Artist
wah, makasih :XD:

pasti bisa koq !! coba sering2 gambar aja ato latihan, pasti bisa, dijamin :D
Reply
:iconleinwizard:
leinwizard Featured By Owner Aug 5, 2009  Hobbyist General Artist
wooogh. udah kayak BG nya visual novel ajah. keren bgt perspektifnya. 2 titik cuy...
Reply
:iconwildgrape:
Wildgrape Featured By Owner Aug 6, 2009  Hobbyist Digital Artist
wah, makasih banyak :XD:

hehe.. iya 2 titik :)
Reply
:iconk-nashi:
K-Nashi Featured By Owner Aug 5, 2009
he he detil2 di kamarnya mang ud Ok,cm perspektifnya msh terlihat aneh memang,tp yah kl digambar ulang sekarang tentunya bkl lbh baik jg toh..he he..^^
Reply
:iconwildgrape:
Wildgrape Featured By Owner Aug 6, 2009  Hobbyist Digital Artist
ah, iya >.<
saya memang harus banyak belajar lagi >.<

makasih ya fav nya :XD:
Reply
:iconsachi56:
Sachi56 Featured By Owner Aug 5, 2009
wow this is amazing, i really like it.
great job
Reply
:iconwildgrape:
Wildgrape Featured By Owner Aug 6, 2009  Hobbyist Digital Artist
thank u very much :XD:
Reply
:iconditovityaz:
DitoVityaz Featured By Owner Aug 5, 2009   Digital Artist
ini keren!! :XD:
dunia Geometri memang asik kan?! :mwahaha:
Reply
:iconwildgrape:
Wildgrape Featured By Owner Aug 6, 2009  Hobbyist Digital Artist
wah, makasih banyak :XD:

iya, lumayan enak! XD
tp, kadang kala memusingkan juga dan benar2 butuh kesabaran dalam membuatnya >.<

makasih ya fav nya :XD:
Reply
:iconditovityaz:
DitoVityaz Featured By Owner Aug 6, 2009   Digital Artist
yoi sama2 :D
btw jago lo sis!
ane pas 3 SMP mah paling banter bikin segitiga ama trapesium (yang diajarin pas MTK) :rofl:

keep up the good work!
Reply
:iconwildgrape:
Wildgrape Featured By Owner Aug 7, 2009  Hobbyist Digital Artist
haduuh... *jadi malu*
ga jago2 amat koq...

wah, buat bidang datar ya pas MTK X_X
itung luas n keliling ^^;
saya paling males pelajaran itu... >.<
soalnya saya lemah dalam menghitung >.<

iya, makasih ya :XD:
Reply
:iconsaltedpistachio:
Saltedpistachio Featured By Owner Aug 5, 2009  Student General Artist
gimana caranya sih gambar perspektif:iconotlplz:
Reply
:iconwildgrape:
Wildgrape Featured By Owner Aug 6, 2009  Hobbyist Digital Artist
hmm...
saya bingung harus menjelaskannya bagaimana... >.<
yg pasti harus menentukan di mana titik hilang pandangan mata kita.
kalo mau yg mudah, coba buat titik hilangnya di kertas di mana km menggambar suatu ruangannya.
nanti tinggal ikutin titiknya saja ^^

semoga saja bisa membantu >.<
Reply
Add a Comment:
 
×




Details

Submitted on
August 5, 2009
Image Size
485 KB
Resolution
1835×1300
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
6,143 (1 today)
Favourites
81 (who?)
Comments
103
Downloads
250
×